Minggu, 23 Mei 2010

Menari Bugil & Seks 'Kasar', Fantasi Terpendam Wanita

JIKA Anda berpikir peran wanita hanya duduk dan melamunkan fantasi seks liarnya, Anda keliru. Wanita juga bisa menjadi master saat mewujudkan fantasi terpanasnya.
 
Pernahkah Anda menanyakan imajinasi seks terpendam pasangan? Jika selama ini ia terlihat puas dengan kenikmatan yang telah didapat, bisa jadi Anda akan terkejut mendengar fantasi seksnya yang lain. Mereka berharap Anda akan membantunya mewujudkan fantasi itu.
 
Namun, sebelum Anda merealisasikannya, cari tahu beberapa fantasi liarnya, seperti dilansir Askmen.
 
Menjadi penari bugil
 
Wanita punya fantasi menggoda pasangannya dengan tarian striptease. Dia senang bisa memberi Anda sebuah private dance. Selama ia beraksi, berikanlah apreasi positif. Kesenangan Anda menjadi isyarat bahwa Anda menilainya atraktif. Dan ereksi yang Anda nikmati menunjukkan padanya bahwa dia mampu mengendalikan permainan.
 
Mengendalikan percintaan dengan pria bertubuh kekar
 
Wanita menyukai pria bertubuh kekar. Bahkan, salah satu fantasi seks liarnya adalah mendominasi pria kekar saat bergelut di ranjang. Dia ingin mengendalikan Anda sekaligus menyerang dan memuaskan gairah Anda.
 
Aksi seks ‘kasar’
 
Fantasinya yang lain adalah Anda mendominasi sanggama, dan melakukan penetrasi dengan aksi sedikit ‘kasar’. Dia ingin merasakan jari-jemari, lidah, dan bibir Anda di setiap jengkal tubuhnya. Fantasi ini membawanya pada puncak kenikmatan tiada tara.
 
Mengintip orang lain beradegan syur



Jika Anda berpikir wanita tidak suka melihat orang lain bercinta, Anda salah besar. Sebagian wanita suka menonton adegan syur dengan alasan yang hampir sama dengan Anda, bahwa hal tersebut erotis, menyenangkan, walaupun sedikit tabu.
 
Dia ingin mengintip lewat jendela saat tetangga tengah bercinta, mengintai pasangan yang asyik memadu kasih di taman, dan bahkan menjadi bagian dari sebuah pesta seks. Fantasi tersebut mendorong libidonya.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar