Lifestyle » Trend and Fashion » Manjakan Party Goers, Levi's Luncurkan After Dark Collection
Manjakan Party Goers, Levi's Luncurkan After Dark Collection
Minggu, 28 November 2010 - 18:18 wib
Chaerunnisa - Okezone
Levi's rilis koleksi After Dark (Foto: Maurin/Inke Maris) SEBAGAI brand denim yang inovatif, Levi's meluncurkan Levi's After Dark Collection, yang ditujukan bagi pencinta denim yang juga party goers. Dalam konsep party khas Levi's yang digelar pada Jumat (26/11) malam di Jakarta, dan pada Selasa (30/11) mendatang di Bali.
"Levi's party merupakan acara khusus bagi para pencinta Levi's yang dikemas secara menarik dan baru. Party kali merupakan puncak dari rangkaian Kampanye Levi's Curve ID yang sebelumnya sudah diluncurkan bulan Agustus lalu. Kampanye ini memperkenalkan new fit system, yaitu teknologi pengukuran revolusioner yang fokus pada shape (bentuk tubuh) dan bukan pada size (ukuran). This is the new approach to find your perfect jeans," kata Eden Bunag, Country Manager Levis Indonesia dalam siaran persnya.
Sebagai puncak perayaan Levi's menyempurnakan kampanye ini dengan meluncurkan Levi's After Dark Collection, yang juga menggunakan teknologi Levi's Curve ID.
Koleksi Levi's After Dark tampil dengan dark to black washes dalam siluet ramping dan mengecil di bagian bawah. Koleksi ini ditujukan bagi para pencinta denim yang stylish, dan penuh percaya diri.
"Kami meluncurkan koleksi ini dalam tema kampanye Skinny is the New Black. Sentuhan ramping dan modern. Dalam koleksi ini dipengaruhi oleh skinny jeans yang sedang digandrungi saat ini," papar Eden.
Koleksi Levi's After Dark hadir dalam koleksi wanita dan pria. Pada women's collection, menggunakan teknologi Levi's Curve ID. Koleksi ini tersedia dalam tiga curve yaitu slight curve, demi curve, dan bold curve di mana mampu menunjukkan siluet seksi namun tetap menunjukkan kepribadian yang kuat.
Dua produk dalam koleksi terbaru ini ditambahkan dengan sentuhan geometris dan ritsleting logam yang sangat fashionable. Siluet skinny pada koleksi ini benar-benar didesain untuk menampilkan bentuk tubuh yang ramping dan tampak lebih langsing. Koleksi ini dilengkapi dengan atasan mulai dari jaket jins, blouses, t-shirt, sweater, dan atasan lain untuk memberi tampilan yang maksimal.
Indah Sariva, Women's Product Manager, di sela-sela fashion show koleksi Levi's After Dark mengatakan, "When it gets cooler in the evenings, you can throw a sweater or denim jacket or both! Anda tidak akan butuh yang lain untuk tampil paling stylish, dan fashionable."
Untuk Men's collection dalam Levi's After Dark menggunakan warna dark to black yang mudah dipadupadankan dengan apapun, dan memberikan kesan misterius tetapi tetap macho. Tekstur yang dihadirkan lebih ringan dan memberikan efek vintage.
Potongan skinny tapered 519 dan 606 dengan dark to black, washed-out, dan efek worn-in merupakan tipe yang layak ditambahan dalam daftar koleksi Anda. Koleksi ini juga dilengkapi dengan detail pada celana.
Tambahkan t-shirt hingga kaus lengan panjang sebagai paduannya. Gunakan trucker jacket atau jaket kulit untuk menambah kekuatan karakter pribadi dan menjadi pusat perhatian. Untuk Men's collection tersedia dalam tipe Skinny Straight (Red Tab Square Cut SQ519 dan Red Tab Classics 07606).
Koleksi Levi's After Dark tersedia di semua Levi's Store di kota besar, mulai 27 November 2010. Harga koleksi ini berkisar Rp549.900-Rp849.900 untuk women's collection, sementara untuk men's collection dibanderol dengan harga Rp499.900-Rp849.900.(nsa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar