Lifestyle » Trend and Fashion » Ok Kim Tak Takut dengan Merek Sepatu Luar
Ok Kim Tak Takut dengan Merek Sepatu Luar
Selasa, 7 Juni 2011 - 12:30 wib
Tuty Ocktaviany - Okezone
CEO Eagle Ok Kim (Foto: Tuty/Okezone) EAGLE menjadi merek sepatu lokal yang sudah eksis 25 tahun. Seiring waktu berjalan, merek lokal lain dan merek luar pun terus bertambah. Bagaimana strategi Ok Kim selaku CEO Eagle menghadapi tantangan tersebut?
“Saya percaya merek asing tidak akan menjadi pesaing kami jika menggarap segmen yang berbeda. Tapi untuk segmen tertentu, kami cukup mampu bersaing dengan merek-merek tersebut. Tentu saja strategi kami memproduksi sepatu yang benar-benar dibutuhkan masyarakat,” kata CEO PT GF Indonesia-Eagle Ok Kim kepada okezone di kantor PT GF Indonesia, Jalan S Parman, Jakarta Barat, belum lama ini.
Menurut pria kelahiran Korea, 15 Maret 1956 ini, Eagle merupakan merek sepatu lokal yang sangat bagus daya belinya dan sudah 25 tahun ada di Indonesia. Karena itu, ia tertantang untuk terus membawa Eagle pada posisi terdepan.
“Saya dan tim Eagle terus berusaha menciptakan produk sepatu yang nyaman, berdesain menarik, dan harganya kompetitif. Karena tak dipungkiri, tipe orang Indonesia memang ingin dapat semuanya. Jadi, kami pun berusaha memenuhi permintaan masyarakat yang punya selera beragam,” janjinya.
Adapun terkait rencana bisnis yang digaungkannya tahun ini, Ok menjawab ringkas.
“Saya akan meningkatkan imej Eagle lebih kuat, memperluas aksesibilitas merek melalui saluran yang tepat, dan memberikan kepuasan kepada pembeli dengan kelebihan yang ditawarkan dari merek sepatu ini,” tutupnya.(tty
Tidak ada komentar:
Posting Komentar