Minggu, 25 Mei 2014

Lupakan Masa Lalu Penting Sebelum Menikah

Lupakan Masa Lalu Penting Sebelum Menikah
Lupakan Masa Lalu Penting Sebelum Menikah - Nikmati tunggal dengan hal-hal yang menyenangkan . Karena setelah menikah , Anda tidak bisa bebas untuk melakukan hal-hal yang Anda nikmati.

Ketika Anda memutuskan untuk menikah , semua persiapan dan perencanaan akan dilakukan dengan kecepatan tetap . Namun, ada beberapa yang harus diperhatikan sebelum pernikahan , seperti dilansir Boldsky .


Royal pada diri sendiri 
Anda dapat berbelanja secara royal pada diri sendiri dan tidak merasa bersalah tentang hal itu . Oleh karena itu, mereka tidak terkait dengan tugas-tugas resmi .


Selesai sekolah
Jika Anda melakukan kursus , mencoba untuk memiliki sertifikat dalam keterampilan tertentu . Mengapa sekolah dapat melengkapi dan dana masa depan Anda .

Lupakan masa lalu
Jangan biarkan masa lalu yang pahit berlama-lama di pikiran Anda . Anda akan memulai hidup baru , jadi jangan biarkan menghantui masa lalu Anda . Lupakan masa lalu dan mulai bergerak menuju masa depan .


terbuka
Mengungkapkan semua rahasia dengan pasangan Anda . Apapun rahasia Anda , untuk mengungkapkan kepada pasangan Anda karena Anda akan mulai mendaki kehidupan masa depan bersamanya . Pasangan perlu tahu segala sesuatu tentang Anda , termasuk rahasia Anda .


Belajar dengan tulus minta maaf
Satu hal penting yang harus dilakukan sebelum pernikahan adalah belajar bagaimana untuk meminta maaf dengan tulus . Cobalah untuk mengenali dan meminta maaf ketika Anda membuat kesalahan , karena akan menunjukkan pasangan Anda bahwa Anda telah jatuh tempo dan bersedia untuk melihat sudut pandang lain .
http://ecerdas.atspace.tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar