Sabtu, 22 Mei 2010

Duet Maut Vanessa Paradis & Karl Lagerfeld

VANESSA PARADIS patut berbangga hati. Pasalnya, tak hanya menyandang predikat model seksi, Vanessa juga mendapat kehormatan menjabat sebagai editor di sebuah majalah mingguan Prancis. Bahkan, paras cantiknya turut menghiasi sampul depan majalah tersebut.

Yang lebih membuat bangga, kekasih aktor senior Johnny Depp itu melakukan aksi duet maut bersama desainer kenamaan Karl Lagerfeld saat menjadi editor tamu majalah mingguan Prancis Madame Figaro, edisi khusus Cannes International Film Festival. Begitu seperti yang dikutip okezone dari Fabsugar, Selasa (18/5/2010).

Lantaran keduanya saling mengagumi, direktur kreatif Chanel itu tampil bersama Vanessa untuk menghiasi sampul depan majalah Madame Figaro. Uniknya, Lagerfeld ikut banting setir dengan berperan sebagai fotografer profesional yang mengabadikan berbagai pose seksi Vanessa.

Lagerfeld berada di belakang kamera mengabadikan pose "hot" pemilik nama lengkap Vanessa Chantal Paradis itu. Salah satunya, saat Vanessa tampil sensual sambil mengangkat kedua tangannya ke atas. Dalam posenya, Vanessa semakin menampilkan keseksian tubuh dengan lingerie two piece warna silver.

Sementara itu, pose lainnya yang tak kalah menggoda ialah saat Vanessa duduk di atas sebuah sofa mengenakan leotard dipadukan dengan mantel bulu.

Selain menampilkan duet Vanessa dan Lagerfeld, dalam majalah edisi khusus ini mengurai transformasi fesyen Vanessa mulai dari tahun 1987 hingga kini. Meski gaya berbusana Vanessa terlihat simpel, namun tetap menonjolkan kesan glamor.

Berbagai pose seksi Vanessa yang menghiasi majalah Madame Feragamo akan segera terbit pada Mei 2010 ini.

Dalam sesi pemotretan tersebut, kedekatan antara Vanessa dan Lagerfeld semakin terlihat jelas. Sebab rumah mode kenamaan Prancis Coco Chanel kerap mendapuk Vanessa sebagai ikonnya, tempat desainer senior Karl Lagerfeld bekerja.

Pada tahun 1992, Vanessa juga sempat tampil bersinar di kampanye iklan Coco Chanel sebelum desainer Karl Lagerfeld merilis Cambon handbags pada 2003. Lalu 2009 lalu, Vanessa pun kembali didapuk menjadi ikon Chanel.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar